Minggu, 27 April 2014

Posted Posted by Unknown in , , Comments No comments

Sanggar Seni Sekar Laras bukan hanya sebagai wadah untuk para seniman melainkan aktif juga dalam forum kegiatan diskusi sosial budaya dan pendidikan, hal ini terbukti dengan diselenggarakannya kegiatan diskusi yang rutin dilaksanakan setiap bulan sekali tepatnya setiap tanggal 15, sehingga kegiatan tersebut dinamakan "Forum Diskusi Lima Belasan".

Pada hari Selasa 15 April 2014 lalu Sanggar Seni Sekar Laras baru saja menyelenggarakan Forum Diskusi Lima Belasan "ke-Bongasan ke-Bongasin" yang bertemakan mengusung kebersamaan untuk perubahan bongas. Dalam kegiatan tersebut banyak sekali pembahasan menarik yang diperbincangkan, diantaranya peran kaula muda dalam memajukan bangsa, mulai dari Bongas untuk Bangsa.

Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 19.30 WIB sampai larut malam dan berjalan dengan khidmat sesuai dengan yang diharapkan, selain itu juga kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari aparatur pemerintah, warga masyarakat, dan para tamu undangan.

Forum Diskusi Lima Belasan tersebut dipimpin langsung oleh pendiri Sanggar Seni Sekar Laras yaitu kang Darto, dengan narasumber dari berbagai instansi, diantaranya dari Dinas Pertanian, Koperasi, Polsek Sumberjaya, dan Kabag SDM pemerintah desa. Dari diskusi tersebut menghasilkan kesimpulan bahwa kebersamaan dan peran serta masyarakat dari semua lapisan sangat penting untuk memajukan bangsa, mulai dari aparatur pemerintah dan semua warga, sebagai bentuk komitmen dalam menuju perubahan Bongas untuk Bangsa.

0 komentar:

Posting Komentar